Jumat, 26 Mei 2017

Bintang Manchester United Dan Wags Bergaya Di Penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini


Bintang Manchester United dan bagian mereka yang lain diberlakukan di Old Trafford pada Kamis malam, saat klub tersebut merayakan kampanye di akhir penghargaan musim.
Penasihat Countdown Rachel Riley dan tuan rumah Match of the Day 2 Mark Chapman menyelenggarakan pesta tersebut, dengan Antonio Valencia Pemain Terbaik Pemain Terbaik, dan Henrikh Mkhitaryan menerima penghargaan tersebut untuk mendapatkan gol terbaik.
Jose Mourinho hadir, bersama dengan sejumlah nama bintang klub.
David de Gea hadir, bergabung dengan pacar Edurne Garcia, karena spekulasi terus berlanjut seiring dengan masa depannya - telah ditinggalkan melawan Southampton pada Rabu malam. Sergio Romero, yang akan memulai di final Liga Europa, bergabung dengan istrinya, Eliana Guerco.
De Gea, yang telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun ini dalam tiga musim terakhir mereka, kali ini menyerahkan penghargaan tersebut kepada rekan senegaranya Ander Herrera.
Gelandang, yang hadir dengan kekasih Isabel Collado, melanjutkan dominasi Spanyol atas Sir Matt Busby Award, membuatnya menjadi empat kali berturut-turut untuk anak laki-laki dari Espana.
"Sangat istimewa bagi saya untuk memenangkan penghargaan ini karena ketika Anda melihat daftar yang Anda tahu betapa pentingnya hal itu dan, tentu saja, saya menghentikan David dan piala bertahan di Spanyol juga," kata Herrera.
"Saya merasakannya, saya sangat bersyukur tapi saya pikir pemain Man United tidak akan pernah bisa berhenti, kita harus memberikan semua kasih sayang kembali karena Anda dapat melihat bahwa kita tidak selalu tampil sebaik mungkin dan kita harus terus memberi mereka kasih sayang. .
"Pertandingan terpenting musim ini minggu depan, kita bisa membuat musim yang hebat, jika kita menang, bisa memenangi tiga gelar, jadi permainan masif tapi kita harus menghormati lawan.
"Saya akan mencari tempat untuk piala."
Wayne Rooney, kapten klub, hadir sendiri, sementara Chris Smalling - pada saat ketika, seperti Rooney, masa depannya terangkat - hadir dengan Gilfriend Sam Cooke.
Bek Inggris Smalling, 27, telah mendapat kecaman keras dari Mourinho dalam beberapa pekan dan bulan terakhir, dan diperkirakan akan kehilangan tempat start di final Liga Europa minggu depan melawan Ajax.
Mourinho telah frustrasi dengan apa yang dia anggap sebagai keengganan Smalling untuk 'bermain melalui rasa sakit' istilah ini.
Antonio Valencia, yang mendapat hadiah utama oleh Herrera, meraih penghargaan Pemain Pemain dari klub tersebut, setelah menjadi Mr. United Konsisten di bek kanan.
Mkhitaryan mengambil tujuan klub penghargaan tahun ini, menyusul usaha mid-up agung melawan Sunderland pada bulan Desember.
"Sejujurnya, saya juga terkesan," aku orang Armenia. "Saya tidak bisa membayangkan saya bisa mencetak gol seperti itu. Saya tidak begitu tahu apa yang terjadi.
"Saya tidak berpikir Anda harus mempraktekkan tujuan seperti ini, Anda harus mengambil keputusan cepat ini.
"Saya tidak bisa melewatkan kesempatan ini karena saya punya tujuan besar dari Tuhan."
Angel Gomes meraih penghargaan Youth Player of the Year, sementara Axel Tuanzebe mengambil pemain Reserve Team of the Year.
Sekian dulu berita pada posting ini. Nantikan berita menarik berikutnya yang saya buat spesial untuk anda member prediksi bandar judi bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar