Jumat, 02 Juni 2017

Dries Mertens Mengungkapkan Pembicaraan Chelsea Namun Tidak Berniat Meninggalkan Napoli

Gelandang Belgia Dries Mertens mengakui agennya berbicara dengan Chelsea tentang kepindahan ke Liga Primer namun menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan Napoli.

Mertens secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris, dengan Manchester United juga dikabarkan sebagai tujuan potensial bagi pemain berusia 30 tahun itu.

Namun dia menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan tim Napoli pekan lalu dan mengatakan penambahan klausul pembelian dalam kontraknya seharusnya tidak dilihat sebagai kemungkinan keluar dalam waktu dekat.

Mertens berkembang dalam peran yang lebih menyerang Napoli musim lalu, mencetak 28 gol dalam 35 pertandingan Serie A dan hanya kehilangan Golden Boot dengan satu gol ke Edin Dzeko dari Roma.

Mengkonfirmasi agennya telah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea, Mertens mengatakan kepada bandar bola sbobet: "Ya ada ketertarikan dari Chelsea, dan juga dari klub lain, tapi di kepala saya tidak pernah ada niat untuk mengganti klub.

"Musim ini benar-benar bagus, saya akan mencoba dan menjadi lebih baik lagi tahun depan.

"Ya ada klausul pembelian Tapi saya bahagia di Napoli dan saya ingin tinggal Saya sangat menyukai Italia, saya bagus di sana dan mereka memperlakukan saya dengan baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar